Wow! Lampung Great Sales 2018, Ada Diskon hingga 70 Persen

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo me-launching Lampung Great Sales 2018 di Taman Gajah (10/2). Bersama pengurus IHGMA diantaranya Humas IHGMA Leo Ramadhanus yang juga GM Horison Hotel Lampung. Foto IST
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo me-launching Lampung Great Sales 2018 di Taman Gajah (10/2). Bersama pengurus IHGMA diantaranya Humas IHGMA Leo Ramadhanus yang juga GM Horison Hotel Lampung. Foto IST

radarlampung.co.id – Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Lampung me-launching program promosi untuk Lampung secara luas. Dimana program ini didukung oleh banyak stakeholders pariwisata dan juga pemerintah provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si meresmikan secara langsung program “Lampung Great Sale 2018” pada (10/2) di Taman Gajah, Enggal, Bandarlampung.

Humas IHGMA Chapter Lampung sekaligus General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan, kegiatan promosi besar besaran ini diikuti oleh banyak pelaku pariwisata seperti hotel, restaurant, airlines, mal, café, spa dan banyak tempat hiburan lainnya yang memberikan diskon sampai dengan 70 persen.

“Lampung Great Sale 2018 dilakukan serentak di seluruh kota Lampung dengan target market sekitar Lampung area diantaranya Palembang–Jakarta-Banten dan Lampung itu sendiri,” ungkapnya, Minggu (11/2).

BACA JUGA  Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Polisi Sita 400gram Sabu-sabu

Pesta diskon yang akan diberikan, terus dia, untuk memanjakan wisatawan ataupun pe-bisnis yang datang ke kota Lampung akan bisa menikmati program promosi Lampung Great Sales 2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk ikut serta mewujudkan kegiatan Wonderful Indonesia. Dimana promosi ini akan meningkatkan tingkat kunjungan domestik ataupun internasional ke provinsi Lampung serta akan meningkatkan promosi titik titik pariwisata Lampung dengan ter-upload-nya di social media dengan banyaknya hastag kata Lampung.

“Acara akbar ini akan berlangsung Februari-Mei 2018, dengan memberikan kesempatan para tamu yang akan berkunjung ke kota Lampung untuk menikmati khas-nya dan keindahan alam kota Lampung dan sekitarnya,” pungkasnya. (rls/gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here