Sparks Convention Hotel Lampung Hadir di Bandarjaya

Sparks Hotel Bandarjaya. Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung

radarlampung.co.id – Kabar gembira bagi masyarakat Lampung, khususnya Lampung Tengah. Kini telah hadir Sparks Convention Hotel Lampung di Jl. Proklamator Raya, Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar.

Managemen Hotel Sparks. Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung

General Manager Sparks Convention Hotel Lampung Titik Rahayuningsih menyatakan Sparks Convention Hotel merupakan hotel bintang 3 plus. “Sparks Convention Hotel ini merupakan hotel bintang 3 plus. Pelayanan yang kita berikan kepada tamu-tamu tidak jauh berbeda dengan pelayanan hotel bintang lima. Para tamu bisa merasakan kenyamanan ketika menikmati fasilitas dan pelayanan di sini,” katanya.

Berbagai fasilitas hotel, kata Titik, ada kolam renang, kids area, bar, restoran dengan menu yang dijamin halal, gym, dan meeting room. “Banyak fasilitas yang tersedia di sini. Para tamu bisa menikmatinya. Jadi tak perlu jauh-jauh ke Bandarlampung,” ujarnya.

Ditanya apakah yang menjadi andalan Sparks Convention Hotel, Titik mengatakan meeting room yang bisa menampung 1.000 orang dan garden party. “Kalau mau ada pertemuan atau rapat, meeting room kita cukup luas bisa menampung 1.000 orang. Kalau mau pesta pernikahan atau ulang tahun juga kita sediakan tempat untuk garden party. Ibu-ibu yang mau arisan juga bisa mengadakan di sini. Jadi tak usah khawatir terhadap pelayanannya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Akun FB Diretas, Petinggi PAN Lampung Lapor Polda

Untuk room, kata Titik, ada superior ada 123, deluxe ada 9, grand deluxe ada 6, premier ada 2, junior suite ada 2, dan royal suite ada 3. “Totalnya ada 145 room. Superior IDR 469,000 nett, deluxe IDR 544,000 nett, grand deluxe IDR 644,000 nett, premier IDR 744,000 nett, junior suite IDR 894,000 nett, dan royal suite IDR 1,194,000 nett. Fasilitas room, yakni international quality mattress, 42” LED TV with multiplechannels, wireless internet connection, safe deposite box, complimentary mineral water, tea and coffe maker, mini bar (suite only), bench (suite only), dan sofa (suite only). Sekarang ini kita berikan diskon 70 persen,” paparnya.

Khusus weekend Sabtu dan Minggu, kata Titik, akan ada barbeque dan live music. “Sebenarnya banyak program yang akan kita lakukan, tapi tidak bisa dibuka sekarang. Khusus Sabtu-Minggu akan ada barbeque dan live music. Hal ini supaya tamu bisa menikmatinya. Kita juga berencana mengaktifkan PHRI agar jika ada even besar bisa berpartisipasi. Bukan untuk persaingan. Saya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Lamteng agar even pemilihan muli-mekhanai bisa diadakan di sini. Tujuannya supaya bisa mengenalkan pada masyarakat luas,” katanya.

BACA JUGA  Apel Gelar Pasukan Dua Cawagub Absen

Titik melanjutkan, Sparks Convention Hotel belum dilakukan grand opening dikarenakan belum 100 persen finishing. “Kita rencanakan grand opening pada Maret 2018. Tunggu finishing. Masih ada beberapa fasilitas yang harus diselesaikan,” ucapnya.

Dengan keberadaan Sparks Convention Hotel, Titik berharap menjadi trademark Lamteng. “Semoga hotel ini jadi trademark Lamteng. Sengaja didirikan di sini agar yang dari Kabupaten Lampung Utara, Tulangbawang, Metro, dan Lamteng tidak perlu jauh-jauh ke Bandarlampung,” ungkapnya. (sya/gus)

 
SHARE
Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here