Ini Dia! Hasil Undian Nomor Urut Calonkada Lampura

Puluhan media yang tergabung dalam cetak, online, dan elektronik saat menunggu hasil pleno KPU Lampura, Selasa (13/2). Foto : Fahrozy Irsan Toni / Radar Lampung
Puluhan media yang tergabung dalam cetak, online, dan elektronik saat menunggu hasil pleno KPU Lampura, Selasa (13/2). Foto : Fahrozy Irsan Toni / Radar Lampung

radarlampung.co.id – Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, yang dilaksanakan di Islamic Center Kotabumi tertutup untuk awak media, Selasa(13/2).

Pantauan radarlampung.co.id di lapangan, puluhan awak media yang ingin mengambil momen tertahan oleh pihak KPU setempat dengan melibatkan pihak keamanan Polres Lampura setempat.

Selain itu, pihak pengamanan dengan bersenjata lengkap, nampak berjaga-jaga berada di pintu masuk utama. Bahkan, sebagain wartawan yang telah berasa di dalam ruangan justru di usir keluar dari rapat peleno terbuka untuk umum tersebut.

“Ini ada apa, kok bisa kami media tidak bisa meliput kegiatan ini. Padahalkan jelas itu rapat terbuka, dan bisa dipublikasikan,”kata Avan, salah seorang wartawan media cetak harian di Lampung.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Mustafa Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Izin Cuti Kampanye

Diketahui, hasil pengundian nomor urut pilkada keluar nomor urut  I adalah pasangan Zainal Abidin – Yusrizal, disusul dengan nomor urut II pasangan Aprozi Alam – Ice Suryana, dan posisi ke III bupati petahana yakni Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo.(ozy/ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here