Awas! Jangan Sembarangan Selfie dengan Calon

Brigjen Pol AR Yoyol

radarlampung.co.id – Wakapolda Lampung Brigjend Angesta Ramona Yoyol mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap netral dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung 2018.

“Atensi untuk menjunjung tinggi netralitas dan menjaga suasana tetap damai itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Maka dari itu, saya berpesan dan telah memberikan arahan kepada seluruh jajaran juga tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada Lampung ini,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (12/1) malam.

Jenderal bintang satu ini pun menjelaskan, yang disebut netralitas itu ialah para anggota tidak boleh mendukung salah satu calon gubernur dan wakil gubernur maupun, calon bupati dan juga wakil bupati.

BACA JUGA  TNI, Polri, dan ASN Deklarasi Netralitas Pilkada

“Mendukungnya seperti ikut dalam kampanye, dan terang-terangan berfoto bersama salah satu calon,” ungkapnya.

Dan ia pun tidak akan segan-segan apabila nantinya ditemukan anggotanya berfoto atau mendukung salah satu calon tersebut, ia akan langsung menyelidikinya apakah benar anggota tersebut mendukung.

“Ya, kita selidiki dulu benar atau tidak ia mendukung, apabila nantinya terbukti mendukung akan kita beri sanksi,” tegasnya.(ang/gus)

 
SHARE
Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here