Jum'at, 29 Agustus 2014
     
Home Politika Mesin Partai Ridho Berbakti Terus Bergerak

Mesin Partai Ridho Berbakti Terus Bergerak

521
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita

BANDARLAMPUNG – Guna memenangkan pasangan M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri sebagai calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Lampung, mesin partai pengusung dan pendukung pasangan dengan jargon Ridho Berbakti ini terus bergerak. Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, berbagai agenda sosialisasi, silaturahmi, dan penyatuan visi-misi bersama masyarakat terus akan digalakkan.

’’Rabu (24/7) akan adakan buka puasa bersama di Sukadana, Lampung Timur. Selain dihadiri jajaran pengurus PD sampai tingkat ranting, diharapkan pimpinan partai pengusung juga hadir, termasuk para tokoh masyarakat setempat,” kata Fajar –sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad– kemarin.

    Untuk agenda selanjutnya, kata Fajar, pada Kamis (25/7) kegiatan serupa digelar oleh DPC PD Kota Bandarlampung. Sementara pada Jumat (26/7) digelar di Kabupaten Tulangbawang. ’’’Dilanjutkan pada Sabtu (27/7) digelar di Punggur, Lampung Tengah,” ujarnya.

Selain kegiatan menyapa warga di berbagai kabupaten, pasangan Ridho Berbakti setiap malam juga menggelar agenda rutin yaitu silaturahmi Ramadan ke masjid-masjid se-Lampung. ’’Diharapkan dengan kegiatan itu akan semakin menyemarakkan pemenangan Ridho-Bachtiar akan semakin menggeliat,” ungkapnya.

Ridho: Insya Allah Nggak Bakal Korupsi!

Sebelumnya, Ridho menegaskan, kelak bila terpilih menjadi gubernur Lampung tak akan korupsi alias mengambil uang rakyat untuk kepentingan pribadi, keluarga, maupun golongan.

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ridho di hadapan ribuan warga Kecamatan Banjaragung, Tuba, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, ketua DPD PD Lampung ini menyatakan bila dipercaya memimpin Lampung ke depan akan menjaga amanah rakyat sebaik-baiknya.

"Bila saudara-saudara semua mendukung dan memenangkan saya sebagai gubernur Lampung, Insya Allah, saya nggak bakal korupsi! Saya akan menjaga dan menjalankan amanah sebaik-baiknya. Karena amanah akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Ridho disambut riuh tepuk tangan para warga yang hadir di Pasar Unit II, Kecamatan Banjaragung.

Ridho mengatakan, sebagai generasi penerus pembangunan bangsa dibutuhkan seorang pemimpin yang bersih, jujur kepada rakyat, dan fokus memperhatikan kepentingan masyarakat. Baik itu persoalan-persoalan yang menyangkut kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang.

Ribuan calon pemilih yang sempat hadir dalam agenda blusukan Ridho itu tanpa dikomando memberikan aplaus meriah. Nampak jelas mimik wajah putra Vice Director Sugar Group Companies (SGC) Hi. Fauzi Toha ini berbinar-binar. Senyum renyah terlihat jelas dari sosok muda fenomenal ini. Tak henti-hentinya, sorak dan nyanyian pujian pada Ridho dari kaum hawa turut menghebohkan suasana.

Divisi Bidang Hukum dan Politik Forum Pedagang Tradisional (Forpetra) Pasar Unit II Joko Lukito, S.H. mengaku sangat bangga dengan sosok muda seperti Ridho yang punya visi-misi tinggi berkiprah membangun Provinsi Lampung yang lebih baik. (rls/gus/p4/c2/gus)


Advertise