Kamis, 24 April 2014
     
Home Pendidikan Besok, UTB Wisuda 457 Mahasiswa

Besok, UTB Wisuda 457 Mahasiswa

214
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita

BANDARLAMPUNG – Universitas Tulang Bawang (UTB) Bandarlampung besok (3/7) menggelar wisuda sarjana periode pertama 2013. Kegiatan ini dihelat di Hotel Novotel, Bandarlampung. Jumlah wisudawan yang dilepas adalah 457 orang dari semua program studi.

Para sarjana ini terdiri atas fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP) 99 orang, hukum 304 orang, matematika dan ilmu pengetahuan alam (MIPA) 28 orang, teknik 24 orang, dan sisanya peternakan.

Ketua Panitia Penyelenggara Topan Indra Karsa, S.H., M.H. menjelaskan, pihak UTB telah mempersiapkan diri sejak dua bulan lalu. Dengan begitu, kampus yang diketuai Rektor Drs. Hi. Achmad Moelyono, M.H. ini dapat memberi pelayanan terbaik pada even penting tersebut.

Sementara, Hotel Novotel dipilih karena ingin memberikan kesan mendalam kepada para wisudawan. ’’Yakni dengan memberikan fasilitas tempat yang terbaik dalam acara yang ditunggu-tunggu setiap mahasiswa ini,’’ tambahnya.

Ia melanjutkan, panitia adalah seluruh personel UTB. Mulai rektor, pembantu rektor, dekan, dosen, dan seluruh staf. Mulai seksi penanggung jawab, acara, sekretariat, perlengkapan, penerima tamu, dan keamanan. ’’Ini untuk mempererat kebersamaan personel UTB, bahu membahu untuk memberikan yang terbaik,’’ ujarnya.

Acara geladi resik sudah digelar pada Minggu (30/6). Tujuannya agar pelaksanaan wisuda dapat berjalan sesuai rencana. ’’Sengaja dilaksanakan lebih awal segera tahu jika ada kekurangan dan lebih fokus ketika pelaksanaan,’’ harapnya. (pms2/p1/c3/ade)

Mutiara Edukasi

Bramdzaki dan Cinta, Bintang Pelajar Al-Karim CenterBramdzaki dan Cinta, Bintang Pelajar...
article thumbnailBANDARLAMPUNG – Untuk terus menggali potensi akademik, keagamaan, dan kemampuan di bidang bahasa Inggris,...