Selasa, 2 September 2014
     
Home Metro Bisnis Indosat Serba 1.000

Indosat Serba 1.000

498
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
Program Spesial Sambut Ramadan
BANDARLAMPUNG – Bulan suci Ramadan 1434 Hijriah segera tiba. Indosat pun menghadirkan berbagai program spesial bertajuk 1.000 Berkah. Program ini digulirkan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam itu. Program yang berlangsung 12 Juni–2 Agustus 2013 itu mencakup gratis 1.000 MB kuota data internet, gratis 1.000 menit telepon, dan gratis 1.000 SMS ke sesama pelanggan Indosat.

’’Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat menghadirkan berbagai program dan layanan menyambut Ramadan. Kami berharap apa yang dihadirkan Indosat dapat mendukung segala aktivitas pelanggan selama Ramadan,” urai Head of Sales Indosat Area Bandarlampung Budiono, S.T. ketika peluncuran program spesial Ramadan di Rumah Sosis, Bandarlampung, kemarin.

Budiono mengatakan, sebagai bulan penuh berkah untuk meningkatkan amal ibadah dan kebaikan, Indosat mempersembahkan program Serba 1.000. Yakni gratis 1.000 MB internetan, gratis 1.000 menit nelpon + gratis 1.000 SMS hanya dengan isi pulsa mulai Rp10 ribu bagi pelanggan prabayar Indosat.

’’Jadi, bonus nelepon dan SMS berlaku ke sesama nomor Indosat. Pelanggan mesti melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang dengan cara tekan *123*1000# atau melalui SMS ketik GRATIS kirim ke 123 (tarif gratis). Untuk cek bonus di *555*3#. Bonus itu berlaku selama lima hari,” ujarnya.

Selain itu, bagi pelanggan BlackBerry Indosat, juga diberikan promo paket BlackBerry Gaul Banget. Dengan tarif Rp55 ribu/bulan, pelanggan dapat menikmati browsing, BBM/chatting, social media, e-mail, gratis download lagu orisinal melalui Backstage, dan dapatkan selalu gratis satu bulan setelah berlangganan 2 bulan (selama masa promo). Untuk promo BlackBerry lainnya dapatkan di *123*6*1#.

Kemudian Indosat menyediakan Layanan VAS Ramadan untuk mempertajam pengetahuan islami, juga mengetahui info mudik. Melalui layanan ini, pelanggan mendapatkan update jadwal salat, imsak, Quran dan hadis, doa dan zikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik, serta iRing lagu islami. Bahkan, pelanggan juga bisa mengunduh/mengakses wallpaper, ring tone, games, dan info gaya berhijab.

’’Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp550/SMS sampai dengan Rp3.300/SMS. Selain itu, pelanggan juga dimungkinkan untuk melakukan donasi sejumlah Rp5.000. Seluruhnya akan langsung disalurkan oleh Sarana Kerohanian Islam Indosat ke anak-anak duafa,” katanya.

Selanjutnya, Indosat juga memberikan kemudahan berkomunikasi untuk pascabayar (Matarix) maupun prabayar dalam menjalankan ibadah umrah di Arab Saudi melalui promo tarif murah menerima telepon di Arab Saudi hanya Rp2.500/menit normalnya Rp15.000/menit serta internetan dan BB seharian hanya Rp25 ribu/hari normalnya Rp75 ribu/hari.

Promo ini berlaku di semua operator di Saudi Arabia. untuk menikmatinya, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi. Layanan roaming lainnya, seperti melakukan panggilan telepon ke Indonesia, lokal dan internasional serta SMS berlaku tarif normal.

Terakhir, Indosat juga memberikan promo Roaming Holiday bagi pelanggan yang ingin merayakan Lebaran di luar negeri dengan banyak keuntungan. Seperti gratis 1 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telepon ke Indonesia berlaku di negara Singapura dengan operator Starhub dan Malaysia dengan operator DiGi. Juga gratis 2 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telepon ke Indonesia berlaku di negara China dengan operator China Mobile + China Unicorn, Hong Kong dengan operator Hutch, dan Thailand dengan operator True Move. ’’Untuk promo Roaming Holiday ini berlaku 12 Juni–31 Juli 2013,” ungkapnya. (hyt/p2/c2/wan)