Rabu, 16 April 2014
     
Home Metro Bisnis Cluster Citramas Tepat untuk Investasi

Cluster Citramas Tepat untuk Investasi

1124
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
BANDARLAMPUNG – Belakangan ini semakin banyak pengembang perumahan baru di Lampung yang berlomba-lomba menawarkan hunian strategis dan nyaman. Salah satunya PT Kodja Land Development dan Landstar Development –pengembang Perumahan Cluster Citramas Bukit Kemiling Boulevard– yang menawarkan hunian serta ruko yang sangat tepat dimiliki untuk investasi.

Supervisor Marketing Cluster Citramas Jefri menerangkan, perumahan yang dibangun di Jl. Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung, ini memiliki tiga tipe rumah. Yakni 36, 45, dan 60, serta ruko untuk investasi.

Menariknya, meski harga properti mulai beranjak naik, Jefri memastikan tidak menaikkan harga sama sekali. ”Harga hunian di sini tidak naik, tetap pada Rp170 jutaan–Rp301 jutaan untuk rumah tipe 36. Kemudian tipe 45 Rp238 jutaan–Rp312 jutaan dan tipe 60 Rp341 jutaan–Rp444 jutaan. Itu bergantung tipe yang dibeli, apakah hook atau standar,” ungkapnya kepada Radar Lampung kemarin.

Harga itu, kata Jefri, sudah termasuk biaya BPHTB, biaya akta jual-beli (AJB), serta SHGB, IMB, dan listrik. ”Tapi, tidak termasuk biaya proses KPR dan PPn,” katanya.

Sementara ruko tipe 76 (standar) hanya Rp323,8 juta dan ruko tipe 76 (hook) senilai Rp406,7 juta. ’’Uang muka (down payment) ruko sebesar 30 persen dan hunian hanya 10 persen dengan 6 kali bayar,” ujarnya.

Ia menuturkan, pihaknya memiliki 454 unit yang terdiri atas 57 unit ruko dan 397 unit hunian. Semua tipe rumah dan ruko kita tawarkan kepada masyarakat Lampung yang ingin berinvestasi perumahan dengan panorama alam indah di perkotaan. ”Kini sudah terjual 75 unit selama delapan bulan terakhir,” katanya.

Meski berpanorama alam yang indah di perkotaan, lanjut dia, Cluster Citramas merupakan hunian mewah dengan harga terjangkau. Sebab, selama bulan ini Cluster Citramas memberikan diskon 6–11 persen dari harga resmi. ’’Artinya, ketika tinggal di perumahan ini, Anda akan merasakan kenyamanan dan kemewahan yang terjangkau,” ujarnya.

Keunggulan Clustur Citramas, di antaranya sistem keamanan 24 jam yang tertutup (cluster) dengan dilengkapi kolam renang, tempat bermain anak, dan drainase tertutup. Sehingga penghuni akan lebih nyaman. Apalagi lokasi perumahan strategis karena berada di Bukit Kemiling Permai. Lokasi sangat strategis serta berdekatan dengan Universitas Malahayati, Unila, Mal Lampung, dan Bandara Radin Inten.

”Cluster Citramas bisa ditempuh melalui dua akses. Yakni Jl. Pramuka dan Jl. Imam Bonjol, Bandarlampung,” ungkapnya seraya mengatakan, pihaknya juga akan ikut berpartisipasi dalam Lampung Fair yang akan diselenggarakan pada 7 Juni–27 Juli 2013. (hyt/p2/c2/adi)