Kamis, 28 Agustus 2014
     
Home Metro Bisnis Cuci Gudang, Semua Hape Esia Rp99 Ribu

Cuci Gudang, Semua Hape Esia Rp99 Ribu

700
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita
BANDARLAMPUNG - Geliat Esia kembali mewarnai industri telekomunikasi Indonesia. Setelah mengeluarkan tarif murah paket BlackBerry dan 3 kartu perdana baru, Esia melakukan cuci gudang semua jenis hape Esia seharga Rp99 ribu hanya selama 2 hari, yaitu pada 27 dan 28 Maret 2012. Masyarakat bisa mendapatkan jenis hape Esia yang dikehendakinya dengan mendatangi Gerai Esia hanya di Wisma Bakrie 1, Jl. H.R. Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan.

Chief of Sales Officer PT Bakrie Telecom Herrie Widjaja menuturkan, penjualan berbagai varian Hape Esia dalam satu harga merupakan promo lanjutan dari kehadiran 3 kartu perdana baru Esia. Tujuannya, kata dia, tidak lain agar masyarakat semakin mudah menikmati keuntungan kartu perdana baru tersebut yang disesuaikan kebutuhan mereka.

’’Kami sadari betul antusiasme masyarakat untuk kembali menggunakan layanan Esia harus ditunjang oleh ketersediaan hape yang murah pula. Kami tangkap keinginan masyarakat tersebut dalam bentuk kegiatan cuci gudang dengan harga cuma Rp99 ribu. Satu harga untuk semua jenis hape Esia,” ujar Herrie.

Karena cuci gudang hanya dilakukan dua hari, Herrie berharap masyarakat bisa memanfaatkan waktu tersebut semaksimal mungkin. Untuk itu, Esia sudah mempersiapkan berbagi varian hape Esia yang selama ini banyak diminati masyarakat. Seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh, dan Hape Esia Music Chat.

Agar masyarakat bisa langsung menikmati layanan Esia, maka hape Esia tersebut akan dilengkapi kartu perdana Esia dan pulsa senilai Rp25 ribu sehingga nilai total harganya Rp129 ribu. Masyarakat juga bisa memilih kartu perdana Esia sesuai kebutuhannya, apakah lebih senang kartu perdana Nelpon ke GSM 100% Balik Pulsa, Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya ke Sesama Esia, atau Gratis Ribuan SMS ke semua nomor.

Herrie pun mengingatkan bahwa semua jenis hape Esia yang ditawarkan merupakan produk tanpa garansi. Meski demikian, semua hape Esia yang tersedia sudah terlebih dahulu melalui proses quality control sehingga hanya hape dalam kondisi bagus yang dijual.

Selain itu jika ternyata terdapat hape yang rusak setelah dibeli, Esia tetap akan menerima dan mengganti hape tersebut. Masyarakat bisa menukarkannya paling lambat Senin, 1 April 2013. Penggantian hapenya akan disesuaikan jenis hape Esia yang dibeli. Tetapi jika untuk jenis yang sama sudah tidak tersedia lagi, maka proses penggantian dilakukan dengan pengambilan kupon kembali.

’’Inilah cara Esia untuk menegaskan kembali bahwa Esia sangat peduli dengan ketersediaan akses layanan telekomunikasi buat seluruh lapisan masyarakat. Karena sejatinya layanan telekomunikasi adalah hak seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Herrie mengingatkan bahwa meski variasinya beragam, persediaan Hape Esia sangat terbatas. ’’Jangan salahkan kami jika tidak kebagian. Siapa cepat dia dapat,” pungkasnya. (p6/c1/wan)