Rabu, 23 Juli 2014
     
Home Lampung Raya Tuba Barat - Mesuji Nazaruddin Dilantik Jelang Pensiun

Nazaruddin Dilantik Jelang Pensiun

735
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita

MESUJI – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mesuji Agus Salim, M.I.P. melantik pejabat eselon II Nazaruddin, B.A. sebagai staf ahli bidang pembangunan kemasyarakatan dan sumber daya manusia kemarin. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821/015/IV.04/KPTS/MSJ/2013.

Agus mengatakan, pelantikan tunggal terhadap pejabat eselon II ini merupakan kali pertama dilakukan di Mesuji. ’’Meski begitu, sebagai pejabat, Nazaruddin diharapkan memberikan sumbangsih dalam membangun Mesuji,” kata Agus usai pelantikan di aula Sekretariat Pemkab Mesuji.

Ia melanjutkan, pelantikan tunggal ini tak lain untuk mengisi kekosongan pejabat eselon II sekaligus menggantikan Staf Ahli Muktihudin, S.H. Sedangkan staf ahli yang lama menjabat sebagai fungsional analis kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pendidikan Latihan Mesuji.

Sementara Kepala BKD Mesuji Beddi, S.H. mengatakan, pelantikan tunggal terhadap pejabat eselon II ini memang merupakan kali pertama. Meski begitu, dengan dilantiknya pejabat eselon II dapat mengurangi kekosongan jabatan itu.

Saat ditanya terkait masa pensiun Nazaruddin yang tinggal menunggu waktu, dengan tegas Beddi mengatakan, pada dasarnya yang bersangkutan memang akan memasuki masa pensiun pada Februari 2013. Kini ia masih memiliki waktu satu bulan memasuki masa pensiun.

"Kami belum tahu apakah yang bersangkutan akan diperpanjang atau tidak. Sekarang ini, kami akan menaikkan terlebih dahulu nota dinasnya ke bupati. Apabila bupati tidak berkenan, yang bersangkutan tetap akan diproses masa pensiunnya. Hingga kini, kami masih menunggu kepastian bupati," ungkapnya.(san/rnn/c2/dna)

 

:: Rakyat Lampung | Trans Lampung | Radar Lamteng | Radar Metro | Radar Kotabumi ::
:: Radar Lamsel | Radar Tanggamus | Lampung News Paper | Radar Lambar | Radar Tuba ::
:: Senator Lampung ::