Kamis, 31 Juli 2014
     
Home Lampung Raya Tuba Barat - Mesuji Khamamik Beri Rapor Merah SKPD

Khamamik Beri Rapor Merah SKPD

720
Kali Dibaca
E-mail   Email Berita
Cetak  Print Berita
PDF  PDF Berita

MESUJI - Bupati Mesuji Khamamik, S.H. kecewa dengan kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat. Bahkan, dia memberikan rapor merah bagi kinerja SKPD tahun 2012. Pasalnya, kinerja kepala SKPD masih jauh dari harapan dan kurang memiliki rasa gereget dalam membangun Mesuji. Mereka terkesan hanya duduk di belakang meja serta memberikan laporan kepada bupati.

Khamamik mengatakan, pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2012 oleh masing-masing satker masih jauh dari harapan. Bahkan hasilnya masih mengecewakan dan ini harus segera dibenahi agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

’’Saat ini pembangunan yang telah dilaksanakan oleh satker pada tahun lalu memang masih mengecewakan. Bahkan dari penilaian yang telah dilakukan hampir rata-rata menghasilkan rapor merah. Ini harus dibenahi secepanya oleh satker,” tegas Khamamik.

Hasil yang diperoleh saat ini tentunya harus dijadikan pekerjaan rumah bagi satker untuk melakukan pembenahan. Bukan malah sebaliknya, kinerja yang makin melemah.

’’Kepala satker harus menunjukkan kinerja yang maksimal. Jangan terpengaruh dengan isu rolling sehingga menjadi malas-malasan untuk bekerja. Pergeseran atau mutasi pejabat dilakukan berdasarkan penilaian objektif berupa kinerja. Jadi tunjukkan saja kinerja yang maksimal. Saya pastikan bahwa yang bekerja maksimal tidak akan di-rolling,” tandasnya.

Seperti yang sudah sering disampaikan di setiap pertemuan, Khamamik menghendaki agar kepala SKPD lebih sering turun lapangan. Terlebih saat penyusunan anggaran, agar mereka tahu kebutuhan rakyat dengan bidangnya masing-masing. (fei/san/rnn/c1/adi)

:: Rakyat Lampung | Trans Lampung | Radar Lamteng | Radar Metro | Radar Kotabumi ::
:: Radar Lamsel | Radar Tanggamus | Lampung News Paper | Radar Lambar | Radar Tuba ::
:: Senator Lampung ::